DAFTAR WEB DIREKTORI ARTIKEL

Jumat, 02 April 2010


Salah satu strategi SEO yang bisa kita terapkan untuk meningkatkan ranking web/blog Anda di seacrh engine yaitu dengan mendatang backlink ke blog/website kita. Seperti yang kita ketahui, backlink merupakan link yang mengarah ke web/blog kita. Atau bisa juga dikatakan sebuah link atau beberapa link yang mengarah atau mereferensi web/blog kita.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan backlink, salah satunya dengan submit artikel di direktori artikel. Dengan mensubmit artikel di web direktori artikel kita bisa memperoleh manfaat yang sangat besar untuk tujuan meningkatkan ranking web anda di mata search engine.

Berikut Daftar web direktori artikel yang bisa gunakan untuk mendapatkan review dan backlink secara Cuma-Cuma

Artikel Indonesia
Direktori Artikel
Submit Artikel Gratis
IndoArtikel
Direktori Artikel Indonesia
Posting Artikel Gratis
Pasang Artikel Gratis
Kirim Artikel Gratis
Surat Kaleng.net

Dan banyak lagi media Direktori artikel lainnya. Web direktori artikel memiliki sistem yang berbeda-beda. Ada yang mewajibkan anda untuk menjadi member terlebih dahulu sebelum bisa pasang artikel tetapi ada juga yang mengijinkan langsung untuk kirim artikel melalui form yang telah disediakan tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu. Tetapi pada dasarnya semua Web direktori artikel memiliki cara kerja yang sama yaitu memberi kebebasan bagi anda untuk posting artikel dan menyisipkan backlink secara gratis.

Dengan posting artikel di Web direktori artikel ini, anda bisa mendatangkan backlink kapanpun anda mau, memasang artikel tanpa batas sesuai kebijakan masing-masing pengelola web direktori artikel.

Berikut beberapa point yang perlu anda perhatikan sebelum memasang artikel di web direktori artikel diantaranya:

1. Fresh Content: Untuk mendapat perhatian yang lebih dari mesin pencari dan artikel yang anda postingkan langsung terindex oleh google, sebaiknya anda postingkan artikel yang fresh dan bukan merupakan artikel hasil copy paste dari artikel orang lain yang sudah pernah di publish di internet.

2. Keyword Density: Pastikan anda penyisipkan keyword (kata kunci) disetiap judul dan dan mengatur komposisi keyword (Keyword Density) didalam artikel yang anda postingkan. Sebagai contoh, anda ingin membidik keyword “Direktori Artikel” anda bisa posting artikel dengan judul “DIREKTORI ARTIKEL: Tingkatkan Trafik Web/Blog dengan Pasang Artikel di Web Direktori Artikel”

3. Anchor text: Gunakan Anchor text yang tepat. Semisal anda ingin membuat tautan link ke web yang memiliki thema “direktori artikel”, anda bisa menambahkan link dengan Anchor text “ web direktori artikel” atau “ direktori artikel” bukan “ lihat disini ataupun “klik disini”

Demikian Daftar Direktori artikel dan sedikit tips memasang artikel di web direktori artikel yang bisa anda gunakan untuk berburu backlink secara gratis. Semoga Bermanfaat..!!!

2 komentar:

alat penghemat bbm mengatakan...

setuju gan...dan juga perlu hati-hati dengan berbagai layanan SEO yang menjanjikan backlink dlm jmlh tdk wajar

Muthola'ah channel mengatakan...

Matursuwun pencerahannya

Posting Komentar

Blog ini Blog Dofollow, tuliskan komentar yang sewajarnya. No Sara, No Pornografi Ok?

 
 
 
 
Copyright © DIREKTORI ARTIKEL
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates